Bank Boyolali Dituntut Mampu Bangkitkan Perekonomian UMKM

Editor: Ivan Aditya

BOYOLALI, KRJOGJA.com – Salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kabupaten Boyolali, PT BPR Bank Boyolali (Perseroda) merayakan Hari Ulang Tahun Ke-54. Bupati Boyolali, M Said Hidayat berharap kedepan BPR Bank Boyolali lebih baik lagi.

“Terus kita dorong sehingga ke depan Bank Boyolali akan jauh lebih maju dan dapat memberikan mafaat bagi masyarakat Kabupaten Boyolali,” harap Said.

Orang nomor satu di Kota Susu ini juga berpesan agar BPR Bank Boyolali dapat lebih memperhatikan kebangkitan perekonomian UMKM akibat pandemi Covid-19 sekarang ini. “Semangat Ulang Tahun Ke-54, Lincah Maju Empati artinya bergerak cepat untuk maju tetapi tetap harus berempati sosial juga berempati untuk bersama sama Bupati untuk memajukan Kabupaten Boyolali,” ungkap Bupati Said.

Sementara, Direktur Utama PT BPR Bank Boyolali (Perseroda), Dono Srihananto mengungkapkan acara puncak dilaksanakan pada Selasa (5/3/2022) di aula Kantor PT BPR Bank Boyolali (Perseroda) berupa pengundian Tabungan Simasda berhadiah. Pihak BPR Bank Boyolali telah menyiapkan satu unit mobil, enam unit sepeda motor, 10 lemari es, dan 21 tvelevisi 32 inch untuk masyarakat yang telah menabung di 20 kantor milik BPR Bank Boyolali.

“Memperingati Hari Jadi Bank Boyolali Ke-54 sekaligus untuk acara pengundian Tabungan Simasda berhadiah. Kegiatan Hari Jadi Bank Boyolali ini sudah kami jalani mulai tanggal 30 Maret dengan berbagai acara,” kata Dono.

Berbagai rangkaian acara tersebut antara lain pembagian sembako kepada manula yang tidak mampu sebanyak 95 paket yang disebar di kantor pusat, pemberian sembako dan peralatan mandi untuk panti asuhan, pemberian paket sembako kepada masyarakat di lingkungan kantor Bank Boyolali sebanyak 160 paket sembako, donor darah 37 kantong, pembagian bantuan beasiswa kepada 40 siswa SD masing masing Rp 500 ribu dan SMP Rp 600 ribu, mengadakan khataman Al Quran Bersama. (R-3)

BERITA REKOMENDASI