Bayonet Merah Putih Bantu Pembangunan Mushola

KLATEN, KRJOGJA.com -PT Bayonet Merah Putih (BMP) Solo, Yogyakarta dan Klaten, Selasa (9/10) melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Batalyon 23 Grup 2 Kopassus Kandangmenjangan, Kartasura. Rombongan yang dipimpin General Manager PT BMP R Yoga Tri Handoko SH tersebut disambut langsung oleh Wakil Komandan Batalyon (Wadanyon) Mayor Inf Edy Syahputra mewakili Danyon 23.

Tujuan dari kunjungan tersebut selain melaksanakan tatap muka, sharing dan menjalin kemitraan. PT Bayonet Merah Putih juga menyerahkan bantuan uang sebesar Rp 20 juta untuk program pembangunan mushola di Yon 23 yang saat ini tengah dalam proses pengerjaan.

Dalam pertemuan yang cukup sederhana serta harmonis, Mayor Edy Syahputra menyampaikan ucapakan terimakasih atas kunjungan seluruh pengurus beserta anggota PT BMP region Solo, Yogya dan Klaten.

“Saya ucapkan selamat datang, terimakasih atas kunjungannya. Kami merasa senang dan bangga dengan kehadiran kawan-kawan BMP di kesatuan kami, khususnya di Batalyon 23 Grup 2 Kopassus. Saya berharap kemitraan sekaligus jalinan persaudaraan antara kita senantiasa dapat berjalan langgeng. Kemitraan kita juga merupakan wujud dari Kemanunggalan TNI dan rakyat, dimana tanpa rakyat TNI bukanlah apa-apa,” urai Mayor Edy.

Ditambahkan Wadanyon 23, keberadaan PT BMP juga diharapkan mampu memberikan sumbangsih nyata kepada masyarakat luas melalui pemikiran serta tindakan yang positif. Disisi lain dirinya juga berpesan agar seluruh anggota tetap solid, saling membantu dan mendukung satu dengan lainnya dengan tujuan PT BMP di Solo, Yogya dan Klaten makin kompak.

“Jauhkan diri kawan-kawan dari sikap arogan. Negara ini adalah negara hukum. Kedepankan sikap santun dan arif. Kami akan mendukung setiap langkah PT BMP kala memberikan yang terbaik untuk negeri ini,” sambung Mayor Edy.

Sementara, R Yoga Tri Handoko mengucapkan pula terimakasih atas sambutan yang begitu tulus dan akrab ini. Dirinya merasa terhormat dan bakal menjadikan momen pertemuan ini sebuah jalinan kemitraan dan persahabatan. (*)

BERITA REKOMENDASI