Begal Sadis Beraksi Bacok Buruh Pabrik di Perbatasan Wonogiri

Editor: Ivan Aditya

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Kasus pembegalan terjadi di wilayah perbatasan Kabupaten Sukoharjo dengan Kabupaten Wonogiri, tepatnya di jalan sepi tengah hutan di Desa Sanggang, Kecamatan Bulu. Korban Iki Anjas seorang karyawan PT Sritex kehilangan uang tunai Rp 2,7 juta setelah dirampas paksa dua orang pelaku. Korban mengalami luka senjata tajam pelaku.

Kejadian pembegalan tersebut terjadi saat korban Iki Anjas pada sekitar pukul 22.00 WIB Kamis (30/04/2020) melintasi jalan ditengah hutan perbukitan di wilayah Desa Sanggang, Kecamatan Bulu menggunakan sepeda motor seorang diri. Korban biasa melintasi jalan tersebut untuk berangkat kerja di pabrik PT Sritex Sukoharjo.

Saat melintas jalan tersebut mendadak korban dihadang dua orang tidak dikenal. Korban kemudian terjatuh dari sepeda motor dan dianiaya pelaku. Para pelaku dalam aksinya menggunakan senjata tajam dan melukai korban.

Korban kehilangan uang tunai Rp 2,7 juta dibawa pelaku. Usai melakukan aksi kejahatannya, pelaku kemudian melarikan diri dengan masuk ke area hutan. Sedangkan korban ditinggal di lokasi kejadian dalam keadaan luka.

Dalam kondisi tersebut korban berteriak meminta tolong dan didengar oleh warga. Selang beberapa saat kemudian warga datang dan menolong korban untuk dibawa ke pelayanan medis.

Kasat Reskrim Polres Sukoharjo AKP Nanung Nugroho membenar adanya kejadian tindak kejahatan pembegalan di Desa Sanggang, Kecamatan Bulu. Kasus tersebut masih dalam penyelidikan petugas dengan meminta keterangan korban dan saksi. “Masih dalam penanganan, korban dan saksi dimintai keterangan,” ujarnya. (Mam)

BERITA REKOMENDASI