Begal Sadis Pembacok Buruh Pabrik Diburu Hingga Masuk Hutan

Editor: Ivan Aditya

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Polres Sukoharjo kejar pelaku begal dengan menyebar polisi masuk ke area hutan di wilayah Desa Sanggang, Kecamatan Bulu di perbatasan antara Kabupaten Sukoharjo dengan Kabupaten Wonogiri. Dua orang pelaku diduga masih bersembuyi di hutan dan identitasnya telah diketahui petugas.

Kasat Reskrim Polres Sukoharjo AKP Nanung Nugroho, Senin (04/05/2020) mengatakan, Polres Sukoharjo sudah mengantongi identitas dua orang pelaku begal terhadap korban karyawan pabrik tekstil Sukoharjo di wilayah Desa Sanggang, Kecamatan Bulu. Polisi juga sudah meminta keterangan korban dan saksi dalam kejadian tersebut.

Dua orang pelaku begal diduga masih bersembuyi di area hutan di wilayah Kecamatan Bulu perbatasan antara Kabupaten Sukoharjo dengan Kabupaten Wonogiri. Polres Sukoharjo sudah menyebar polisi masuk ke dalam area hutan untuk melakukan penangkapan.

“Identitas pelaku begal di Sanggang, Bulu sudah ada. Tinggal kita tangkap saja. Anggota sudah disebar masuk ke area hutan tempat persembuyian pelaku,” ujarnya.

BERITA REKOMENDASI