Belanja Online, Menjadi Alternatif Disaat Pandemi Corona

BOYOLALI, KRJOGJA.com – Pandemi coba dan kebijakan physical distancing membuat banyak orang beralih berbelanja secara online dan juga menjadi profesi baru menjadi penjual baju online.Banyak orang mulai beralih berbelanja online karena takut keluar rumah dan terkena penyebaran Covid-19 ini,tren belanja online mengalami peningkatan drastis.

Pelaku usaha Online, Nanda warga Kampung Bakungan Rt 03/16, Kelurahan Siswodipuran, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah mengatakan penjualan produk kategori babydol mengalami peningkatan hingga dua kali lipat dimasa pandemi dan menjelang tatanan kehidupan baru atau New Normal. Masyarakat yang biasanya berbelanja ke toko modern mulai beralih ke online,” kata Nanda, Rabu (15/7/2020).

Dikatakan, masa sekarang ini harus sigap memasarkan produk secara online. Cara tersebut efektif di masa sekarang ini menjelang New Normal, karena sebagian besar orang kini harus berada di rumah. Dan masyarakat biasanya mencari produk dengan browsing terlebih dahulu atau mencari langsung melalui media sosial (medsos),” katanya.

BERITA REKOMENDASI