Beredar Video Perahu Tenggelam di Waduk Kedung Ombo, Penumpang Menjerit Histeris

BOYOLALI, KRjogja.com – Perahu wisata yang mengangkut 20 orang tenggelam di Waduk Kedung Ombo kawasan Dukuh Bulu, Desa Wonoharjo, Kecamatan Kemusu Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (15/5/2021) siang.

Dalam rekaman video amatir yang beredar, tampak perahu dalam kondisi miring, lalu tenggelam perlahan. Sejumlah penumpang perahu langsung masuk ke dalam air waduk, sementara sejumlah penumpang lainnya masih berada di dalam perahu.

Penumpang perahu yang masih berada di perahu dan belum masuk ke dalam waduk, terdengar menjerit. Bahkan, terdengar suara jeritan histeris salah seorang penumpang perahu. Jeritan tersebut bikin merinding.

“Ahhhh……ahhhhhhh….toloooong…,” teriakan penumpang perahu yang beredar di media sosial.

Tak lama berselang, datang sebuah perahu mendekati perahu yang tenggelam. Beberapa orang terlihat memberi pertolongan, sebelum akhirnya seluruh badan perahu tenggelam ke dalam waduk.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Kapolsek Kemusu, AKP Cahyo Nugroho, sebanyak 11 orang berhasil selamat dari insiden tersebut. Namun, sebanyak 9 lainnya hingga kini masih dalam pencarian.

Hingga saat ini sejumlah petugas gabungan terdiri atas Babinsa Wonoharjo, Koramil, dan petugas Polrek Kemusu masih terus melakukan pencarian.

BERITA REKOMENDASI