Berjualan Makin Mudah Tak Perlu Keliling Lagi

Editor: Ary B Prass

BOYOLALI, KRJOGJA.com – Sebagai market place Kemendikbud, Siplah Toko Ladang terus berupaya memperluas pasar. Di mana sekolah- sekolah yang bertransaksi diwajibkan melalui Siplah Toko Ladang.
“Tanggal 3 September kemarin kami terpilih kembali untuk versi 2. Dan tanggal 6 September ini dilaunching difasilitasi Bank Jateng,” ujar Dirut PT Ladang Karya Husada Nur Hidayati disela acara launching di Bank Jateng Boyolali, Senin (6/9/2021).
Dijelaskan, seiring dengan terpilihnya Siplah Toko Ladang sebagia market place Kemnedikbud, maka pihaknya terus berupaya melakukan pembaharuan fitur untuk menarik konsumen serta memudahkan transaksi.” Tentu ini disesuaikan dengan regulasi dari Kemendikbud.” jelasnya.
Pihaknya juga terus berupaya menggaet UKM sebagai mitra penjual. Dimana untuk permodalan bisa mendapatkan akses dari Bank Jateng. Sehingga mitra penjual bisa meningkatkan omzet produksi untuk memperluas pasar.
“Di sini, user atau konsumen jelas yaitu sekolah- sekolah di seluruh wilayah Indonesia sehingga cakupannya sangat luas dengan didukung 8 cabang Siplah Toko Ladang,” terangnya.

BERITA REKOMENDASI