Berkas Kasus Pembunuhan Satu Keluarga Segera Dilimpahkan

Editor: Ivan Aditya

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Polres Sukoharjo kebut berkas kasus pembunuhan satu keluarga warga Dukuh Slemben RT 01 RW 05, Desa Duwet, Kecamatan Baki. Berkas akan segera dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Sukoharjo setelah dinyatakan lengkap atau P21. Pemberkasan dikebut mengingat kejadian menewaskan empat orang terdiri dari suami, isteri dan dua orang anak menyita perhatian masyarakat.

Kasatreskrim Polres Sukoharjo AKP Nanung Nugroho, Sabtu (29/8), mengatakan, proses pemberkasan kasus pembunuhan satu keluarga di Slemben, Duwet, Baki memang dikebut penyidik. Sebab kasus tersebut besar dan menjadi perhatian masyarakat. Disisi lain, Polres Sukoharjo sejak awal juga sudah bergerak cepat setelah menerima laporan warga ada pembunuhan dan tiga jam kemudian berhasil menangkap pelaku.

“Berkas kasus pembunuhan Slemben, Duwet, Baki segera diselesaikan, proses dikebut mulai dari awal olah tempat kejadian perkara (TKP), dan tiga jam kemudian menangkap pelaku, pemeriksaan saksi dan rekonstruksi,” ujarnya.

Nanung mengatakan, sekarang penyidik masih melakukan pemeriksaan saksi untuk melengkapi berkas perkara. Disisi lain juga melihat secara keseluruhan kelengkapan. Apabila nanti sudah lengkap atau P21 maka segera dilimpahkan ke Kejari Sukoharjo. “Setelah berkas dilimpahkan ke Kejari harapannya proses hukum segera berlanjut ke persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Sukoharjo,” lanjutnya. (Mam)

BERITA REKOMENDASI