Blusukan ke Pasar, Kapolres Boyolali Bagikan 1300 Masker

Editor: KRjogja/Gus

BOYOLALI, KRJOGJA.com – Guna menekan penyebaran Virus Corona Disease atau Covid-19 di Kota Susu. Kapolres Boyolali, AKBP Morry Ermond dan Kodim 0724/BYL bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) membagikan masker kepada masyarakat di pasar tradisional Sunggingan di Kecamatan Boyolali Kota, Selasa (2/2/2021).

Kapolres Boyolali, AKBP Morry Ermond mengemukakan kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian operasi yustisi bersama Tiga pilar melaksanakan pembagian masker. Total masker yang dibagikan hari ini sekitar 1300, rencana nanti sepuluh hari kedepan memaksimalkan pembagian.

“Sudah menjadi tekad bulat Satgas Covid-19, dengan segala upaya untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Boyolali salah satunya dengan pembagian masker secara berkelanjutan. Dari Polres Boyolali ada stok 1500 masker dari Kodim standby masker sekitar 3000 masker,” kata Kapolres di sela-sela kegiatan.

Dalam waktu bersamaan, Polsek jajaran Polres Boyolali bersama Koramil setempat yang tergabung dalam Satgas Covid-19 tingkat kecamatan serentak pula melakukan Operasi Yustisi gabungan dengan membagikan masker dan memberikan imbauan – imbauan kepada masyarakat di 22 kecamatan pagi hingga siang tadi.

Kegiatan ini diadakan serentak disetiap polsek jajaran di setiap kecamatan, yang tergabung dalam satgas Covid tingkat kecamatan. “Sasaran utama
yang ada pasar tradisional. Selain pembagian masker, personil gabungan juga memberikan himbauan kepada pedagang dan pengunjung pasar,’ terang Kapolres.

BERITA REKOMENDASI