Bocah 2,5 Tahun Tewas Tercebur Sumur

BOYOLALI, KRJOGJA.com – Nasib naas menimpa seorang bocah bernama Agam Abdullah Pratama (2,5). Agam tewas setelah terjatuh ke sumur sedalam 12 meter setelah lepas dari pengawasan kedua orang tua. Agam terjatuh ke dalam sumur yang tak jauh dari rumahnya di Dukuh Manggal Rt 18/ Rw 06, Desa Simo, Kabupaten Boyolali, Minggu (22/11/2020).

Kapolres Boyolali, AKBP Rachmad Nur Hidayat melalui Kapolsek Simo, AKP Sunoto membenarkan kejadian tersebut, bahwa telah terjadi kecelakaan anak terjatuh ke dalam sumur sedalam 12 meter milik orang tuanya sendiri,” kata AKP Sunoto, saat dihubungi lewat telepon selularnya, Minggu (22/11/2020) malam.

Sunoto menjelaskan, saat kejadian korban bermain sendiri dibelakang rumahnya, sementara ayahnya Sadin dan ibunya Tutik (38) berjualan sedang melayani pembeli. Ketika bermain dibelakang rumahnya, korban bermain ke sumur yang ditutup kayu. ” Jadi, sewaktu orang tuanya sedang melayani pembeli, korban bermain di sumur yang ditutup dengan kayu, namun sudah rapuh. Kemungkinan korban naik di atas kayu kemudian tercebur.” ungkapnya.

BERITA REKOMENDASI