Boyolali Bersiap Diri Gelar TMMD

BOYOLALI (KRjogja.com) – Boyolali ditunjuk sebagai salah satu dari empat kabupaten di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang akan menggelar TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) reguler ke-97 yang direncanakan digelar selama sebulan pada 20 September hingga 19 Oktober 2016. Lokasi TMMD Reguler di Boyolali akan dilangsungkan di Desa Ngagrong, Kecamatan Ampel. 

‎Dandim 0724/Boyolali, Letkol Arh Nova Mahanes Yudha, Kamis (08/09/2016) mengatakan, total untuk penyelenggaraan TMMD Reguler ke 97 akan dilaksanakan di 96 desa ddari61 kabupaten/Kota di 34 provinsi se-Indonesia. Untuk TMMD di Boyolali direncanakan dibuka oleh Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo, dan ditutup Kasad, Jenderat TNI Mulyono. 

 
"Kami sudah lakukan rapat koordinasi dengan berbagai pihak untuk persiapan pelaksanaan TMMD di Boyolali ‎agar kegiatan berjalan lancar. TMMD kali ini akan bertemakan 'Dengan semangat kemanunggalan serta kerjasama lintas sektoral dan lintas komponen bangsa ,kita tingkatkan percepatan pembangunan didaerah guna meningkatkan kesejahteraan rakyat'," tegas Dandim.

Dandim berharap adanya TMMD yang nantinya akan fokus dalam berbagai bidang, termasuk pembangunan infrastruktur desa, akan membantu meningkatkan ekonomi. Selain itu, bisa meningkatkan sinergi antara masyarakat dan TNI. (M-9)‎

‎‎

BERITA REKOMENDASI