Boyolali Kini Miliki Hotel Bintang Tiga

Editor: KRjogja/Gus

BOYOLALI, KRJOGJA.com – Bupati Boyolali, Seno Samodro meresmikan Hotel bintang Tiga yang berdiri kokoh di kawasan Patung Kuda Arjuna Wijaya. Hotel setinggi Delapan lantai saat ini telah mencapai 75 persen progres pembangunan, bahkan untuk prosesi kegiatan konstruksi telah memasuki tahap akhir atau yang disebut dengan istilah topping off di hotel dengan nama Loji Kridanggo @Boyolali ini terlaksana pada Minggu (14/2/2021) lalu.

Bupati Seno Samodro menyampaikan apresiasi terhadap pihak yang mewujudkan hotel berbintang di Boyolali. “Terimakasih sudah mewujudkan misi saya yang nyaris kececer hingga injury time baru terwujud. Selamat dan semoga sukses,” ungkap singkat Bupati Seno.

Sementara, Pimpinan PT. Kuas Loji Kridanggo selaku pemilik hotel, Aloys Sutarto menegaskan bangunan hotel miliknya nanti diharapkan dapat beroperasi di tahun 2021 ini. Bangunan yang diklaim merupakan bangunan tertinggi di Boyolali ini diharapkan menjadi bangunan ikonik yang mampu menambah kebanggan bagi warga Kota Susu.

“Dengan desain pop art culture yang instagramable. Desain ini disesuaikan dengan ikon Boyolali yang mengangkat sapi sebagai tema desain. Semoga masyarakat Boyolali ikut bangga dengan keberadaan hotel ini,” terang pengusaha yang merupakan putra daerah Boyolali ini.

Pihaknya menggandeng Milestone Pacific Hotel Group (MPHG) operator hotel yang membawahi brand MaxOneHotels dan lainnya. Loji Kridanggo ini merupakan properti ke-37 MPHG dan menjadi MaxOneHotels yang ke-17. Selanjutnya ke depan dengan hadirnya Loji Kridanggo ini mampu menjadi sarana tempat akomodasi terbaik bagi pebisnis maupun wisatawan di Boyolali.

“Fasilitas 67 kamar, restoran, sky lounge rooftop, panoramic lift, multifunction meeting, spa dan kolam renang serta memiliki view pemandangan yang indah,” ungkapnya. (*_1/Sit)

 

BERITA REKOMENDASI