Boyolali Kirim Tujuh Atlet di ASEAN Para Games 2022

BOYOLALI, KRJOGJA.com – Kabupaten Boyolali akan mengirimkan tujuh atlet bergabung dengan kontingen Indonesia untuk berkompetisi dalam ASEAN Para Games 2022 yang akan digelar di Kota Surakarta. Kegiatan kompetisi olahraga untuk penyandang disabilitas ini akan digelar pada 30 Juli 2022 hingga 6 Agustus 2022 mendatang.

Bupati Boyolali, M. Said Hidayat mengapresiasi atas keikutsertaan atlet atlet kebanggaan Kota Susu untuk berkompetisi di ajang internasional.

“Yang terpenting melangkah, berjuang, mengekspresikan diri. Tetap semangat, percaya diri, dan dari itu semua hasil akan yang dicapai, capaian prestasi itu dampak positif dari semangat seluruh atlet,” kata Bupati Said saat melepas para atlet di Ruang Nakula Kantor Bupati pada Jumat (29/7/2022).

Ketujuh atlet yang dikirimkan pesta olahraga se-Asia Tenggara tersebut akan mengikuti empat cabang olahraga (cabor) dari 14 cabor yang dipertandingkan. Ketujuh atlet tersebut yakni David Subiyanto dan Karisma Evi Tiarani dari cabor atletik. Suci Kirana Dewi dan Yulia Widya Pangestika dari cabor boccia. Suwarti dari cabor tenis meja. Ratifah Apriyanti dan Sri Lestari dari cabor voli duduk.

“Para atlet ini adalah pemain-pemain Para Games yang mewakili Boyolali membesarkan Boyolali dan menang di tingkat nasional dan akhirnya mewakili Indonesia untuk mengikuti Para Games,” ungkap Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Boyolali, Supana.

BERITA REKOMENDASI