BPBD Serahkan Bantuan APD ke Polres Magelang

MAGELANG, KRJOGJA.com – BPBD Kabupaten Magelang menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) ke Polres Magelang, Senin (20/9/2021). Bantuan diserahkan Kepala Sekretariat BPBD Kabupaten Magelang Muflichah Roychani ST MM dan diterima Kapolres Magelang AKBP M Sajarod Zakun SH SIK, yang didampingi Waka Polres Magelang Kompol Aron Sebastian SIK MSI, di Polres Magelang.

Penyerahan ini dilakukan setelah Kapolres Magelang memimpin apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Sandi 2021 tingkat Polres Magelang. Setelah menerima dari Kepala Sekretariat BPBD Kabupaten Magelang, Kapolres Magelang kemudian menyerahkan kepada perwakilan Kapolsek di jajaran Polres Magelang. Di forum ini Kapolres Magelang juga menyerahkan paket beras kepada Polsek Jajaran.

Didampingi Kepala Sekretariat BPBD Kabupaten Magelang, Waka Polres Magelang, Kabag Ops Polres Magelang Kompol Maryadi SH dan Kasat Lantas Polres Magelang AKP Faris Budiman SH SIK, Kapolres Magelang kepada wartawan mengatakan bantuan APD tersebut ada yang berbentuk hazmat, nurescap, handscoon, faceshield dan thermogun.

Dikatakan, bantuan dari BPBD Kabupaten Magelang tersebut akan didistribusikan ke polsek-polsek, yang setiap polseknya menerima 48 paket. Selain itu Polres Magelang juga membagikan beras melalui polsek-polsek untuk didistribusikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

BERITA REKOMENDASI