BUMD Boyolali Sumbang Suplemen Kesehatan

BOYOLALI , KRJOGJA.com – Paguyuban Badan Usaha Milik Daerah ( BUMD ) Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah memberikan bantuan Suplement untuk meningkatkan imun tubuh kepada warga RT 03,RW 08 Kelurahan Siswodipuran, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

Bantuan suplement itu diterima langsung oleh Dokter penanggung jawab Rumah Sakit Darurat (RSD) Covid-19,pada Jumat siang (14/8/2020).

Penanggung jawab Rumah Sakit Darurat (RSD) Covid-19, dokter Nugroho mengemukakan suplement ini sangat membantu bagi warga RT 03,RW 08 disaat menjalani karantina mandiri selama 14 hari. Suplemen tubuh yang langka produksi perusahaan jamu ternama akhirnya berhasil didapat.

“Itu setelah, Paguyuban Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Boyolali memberikan bantuan suplemen untuk meningkatan imun tubuh yang sudah teruji tersebut. suplemen ini sudah teruji untuk meningkatkan imun tubuh. Negara -negara lain sudah banyak yang menggunakan suplemen dari produk dalam negeri ini,” kata dokter Nugroho,Jumat (14/8/2020).

Bahkan pasien-pasien di RSD Covid-19 juga diberikan suplemen tersebut untuk meningkatkan imun tubuh. Terbukti pasien yang diberi suplemen ini imun tubuhnya bisa meningkat dan tak ada efek sampingnya. Karena suplemen ini merupakan produk herbal. Tak produk suplemen ini diminati banyak negara. “Suplemen ini kalau dicari ditoko obat jarang ketemu. Hanya dari distributor langsung yang memiliki produk ini,” katanya. (*-1/Sit)

BERITA REKOMENDASI