Bunuh Satu Keluara, Polisi Dalami Keterangan Pelaku

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Satu keluarga di Dukuh Slemben RT 1 RW 5, Desa Duwet, Kecamatan Baki diduga menjadi korban pembunuhan karena ditemukan banyak luka tusuk dibagian tubuhnya. Pelaku HT (41) melakukannya menggunakan pisau dapur yang diambil di rumah korban. Pemeriksaan masih terus dilakukan Polres Sukoharjo dengan meminta keterangan saksi dan pelaku.

Penasehat hukum keluarga korban, Christiansen Aditya SH, Minggu (23/8), mengatakan, perbuatan yang dilakukan pelaku HT kepada keluarga korban sangat kejam dan tidak berperikemanusiaan. Sebab pelaku telah menghilangkan nyawa empat orang menggunakan pisau dapur. Kondisi korban mengalami luka tusukan parah. “Satu keluarga empat korban, termasuk dua anaknya meninggal dengan luka tusuk pisau dilakukan pelaku,” ujarnya.

Christiansen Aditya menegaskan, korban mengalami puluhan luka tusuk oleh perbuatan pelaku. Hal ini sesuai dengan keterangan penyidik dan keluarga korban saat datang ke lokasi kejadian. “Penanganan kasus kami serahkan sepenuhnya ke pihak berwajib. Kami juga menunggu pengembangan kasus dari penyidik,” lanjutnya.

BERITA REKOMENDASI