Bunuh Satu Keluara, Polisi Dalami Keterangan Pelaku

Ditambahkan Christiansen Aditya, pihaknya menduga terkait kasus ini ada indikasi pelaku lain. Sebab aksi pembunuhan yang menimpa korban dan keluarganya kemungkinan tidak dilakukan HT sendiri. “Kemungkinan mengarah ke pelaku lain karena korban sendiri ada empat orang dalam satu keluarga. Tapi kami juga masih menunggu pengembangan penyidik,” lanjutnya.

Kasatreskrim Polres Sukoharjo AKP Nanung Nugroho mengatakan, pemeriksaan masih dilakukan dengan meminta keterangan saksi dan pelaku. Dalam pemeriksaan diketahui korban meninggal akibat luka tusuk pisau dapur dilakukan pelaku. “Kami masih pendalaman meminta keterangan dari saksi dan keluarga korban. Termasuk pelaku karena sudah berhasil ditangkap,” ujarnya.

Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas saat gelar perkara di Mapolsek Baki, Sabtu (22/8) mengatakan, Polres Sukoharjo menerima laporan dari pengurus RT dan warga Dukuh Slemben RT 1 RW 5, Desa Duwet, Kecamatan Baki pada Jumat (21/8) sekitar pukul 21.00 WIB karena ada bau busuk menyengat. Dalam laporannya warga juga menyampaikan ada temuan empat orang pemilik rumah meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan. Korban terdiri dari suami, isteri dan dua orang anaknya. (Mam)

BERITA REKOMENDASI