Bupati dan Wakil Bupati Siap Teruskan Program Bupati Sebelumnya.

Editor: KRjogja/Gus

BOYOLALI, KRJOGJA.com – Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah M Said Hidayat -Wahyu Irawan, dilantik secara virtual di pendopo pemkab setempat,Jumat(26/2/2021).Pelantikan bupati dan wakil bupati secara serentak se-Jawa Tengah tersebut dilakukan oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.

Siang harinya pasangan ini mengikuti agenda di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boyolali untuk mengikuti rapat paripurna istimewa yang di gelar di ruang paripurna setempat. Rapat dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Boyolali, S. Paryanto.

Usai pelantikan bupati terpilih, M Said Hidayat berjanji, akan langsung melakukan tugasnya. Pihaknya, bersama OPD dan jajaran nya akan meneruskan program bupati sebelumnya yakni,Seno Samodro.

“Kami bersama Pak Wakil dan OPD bersama sama jajaranya akan langsung melakukan tugasnya dan meneruskan program Pak Seno Samodro. Pak Seno lah yang telah mendukung kita begitu hebatnya, “katanya.

Dalam agenda tersebut, Bupati Said menjelaskan visi dan misi lima tahun ke depan. Yakni bahwa dalam penyelenggaraan pemerintahan ke depan secara prinsip kami melanjutkan visi dan misi yang diusungnya ketika mendampingi Bupati Seno Samodro.

“Boyolali maju melanjutkan pro investasi,” terang Bupati Said.

BERITA REKOMENDASI