Bupati dan Wakil Bupati Siap Teruskan Program Bupati Sebelumnya.

Editor: KRjogja/Gus

Dalam hal ini, Bupati mengucapkan terimakasihnya kepada jajaran Forkopinda, semua rakyat Boyolali yang telah memberikan dukungan dalam pemilihan kepala daerah di Boyolali tahun ini.

“Dalam membangun Kabupaten Boyolali ini, tentunya kami berharap dukungan semua warga masyarakat Boyolali,”ujarnya M Said Hidayat.

Sementara, tokoh masyarakat sekaligus sesepuh PDIP Boyolali, Seno Kusumoarjo mengatakan, bupati dan wakil bupati terpilih M Said Hidayat -Wahyu Irawan tersebut adalah kepala daerah penerus bupati sebelumnya,yakni Seno Samodro.

“Proses pemilihan bupati tahun ini, bisa dikatakan pemilihan yang paling mulus.Inilah estafet kepemimpinan Boyolali. Semua proses begitu mulus.Mulai dari proses di KPU dan proses lainnya begitu lancar semua mendukung dengan baik, “katanya.

Ia berharap, setelah dilantik bupati dan wakil bupati terpilih ini langsung menjalankan tugasnya. Pihaknya, meyakini bahwa M Said dan Irawan ini pasangan yang terbaik dari sebelumnya.

“Nanti sama sama kita lihat kepemimpinan mereka kedepan, saya yakin akan lebih baik dari sebumnya. Semua harus mendukungnya, “pungkasnya.(*_1)

 

BERITA REKOMENDASI