Bupati Klaten Minta Aparatur Desa Jaga 9 Desember 2020

Editor: KRjogja/Gus

KLATEN, KRJOGJA.com – Bupati Klaten Sri Mulyani berpesan kapada Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (PAPDESI) Kabupaten Klaten untuk bersatu menjaga momentum 9 Desember 2020.

“Kabupaten Klaten tahun 2020 ini seperti 21 kabupaten/kota di Jawa Tengah atau nasional sejumlah 270-an kabupaten/kota bahwa akan melaksanakan Pilkada secara serentak tanggal 9 Desember 2020,” ujar Sri Mulyani dalam acara deklarasi pengukuhan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) PAPDESI Kabupaten Klaten Periode 2020 – 2025 di Gedung Sunan Pandanaran Klaten, Sabtu (19/09/2020).

“Konco-koncoku (teman-temanku) kepala desa harus menjaga kondisi keamanan kerukunan keutuhan kekompakan kebersamaan seluruh warga masyarakat di wilayah masing-masing. Beda tidak apa-apa. Boleh dimana-mana tapi tidak boleh kemana-mana. Paham? Jaga persatuan dan jaga hati untuk 9 Desember,” sambung Sri Mulyani.

Sri Mulyani mengatakan, PAPDESI baik di tingkat kabupaten maupun kecamatan memiliki tanggung jawab yang sangat besar, yaitu mempersatukan aparatur desa dalam satu wadah organisasi untuk bertukar pikiran disetiap permasalahan yang ada. PAPDESI harus mendukung program pemerintah mulai dari pusat hingga daerah.

“Semua berkomitmen bersama saya membangun Klaten yang maju mandiri dan berdaya saing. Tidak boleh ada sekatnya walaupun beda organisasi,” tandas Sri Mulyani.

BERITA REKOMENDASI