Bupati Klaten Telah Mengetahui Siapa Penempel Stiker Gambar Dirinya Pada Handsanitizer

Editor: Ivan Aditya

KLATEN, KRJOGJA.com – Bupati Klaten Sri Mulyani menegaskan tak ada yang salah terkait pemberian bantuan hand sanitizer, hanya saja ada kekeliruan penempelan stiker. Ia pun telah meminta maaf kepada masyarakat atas peristiwa tersebut.

“Kalau dari Ombudsman, apa yang saya langgar? Kalau hand sanitizer, setelah saya pelajari memang ada unsur kesengajaan,” ungkapnya, Rabu (29/04/2020).

Dalam kasus ini ia justru menduga ada pihak lain yang sengaja ingin menjatuhkan namanya. Bisa lawan politik, orang yang kecewa atau bahkan dari internal.

Sri Mulyani mengatakan dirinya telah mengetahui siapa orang dibalik permasalahan handsanitizer yang menimbulkan kegaduhan tersebut. Dengan tegas ia mengatakan orang tersebut sengaja ingin menjatuhkan dirinya.

“Saya sudah pegang orangnya ini yang sengaja ingin menjatuhkan atau membunuh karakter diri saya ada, itu jelas. Hand sanitizer yang dari pak menteri itu sangat bisa saya pantau keluarnya kemana saja, karena itu adalah bantuan dari pemerintah tentunya tercatat keluarnya kemana, diberikan ke siapa, saya punya datanya,” ujar Sri Mulyani. (Lia)

BERITA REKOMENDASI