Bupati Minta ASN Susun Program Kerja 2020

SLEMAN, KRJOGJA.com – Seluruh jajaran Pemkab Sleman mengikuti kegiatan upacara rutin tiap bulan per tanggal 17 di Lapangan Pemda, Jumat (17/1). Bertindak selaku Inspektur Upacara, Bupati Sleman, Sri Purnomo memberikan amanat kepada seluruh peserta upacara. Turut hadir Wakil Bupati Sleman Sri Muslimatun serta Sekertaris Daerah Sumadi dalam Upacara tersebut.

Dalam amanatnya, Sri Purnomo memberikan penegasan untuk segera membuat laporan pertanggung jawaban selama tahun 2019 kemarin serta pembuatan rancangan kerja untuk tahun 2020. Selain itu Sri Purnomo juga mengapresiasi kinerja Pemkab Sleman selama tahun 2019 dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang diterima oleh Kabupaten Sleman selama tahun 2019. Ia juga berharap agar kinerja seluruh ASN di lingkungan Kabupaten Sleman tetap terjaga standarisasi kinerjanya serta mampu semakin baik lagi di tahun-tahun berikutnya.

Di akhir amanatnya, Sri Purnomo mengingatkan untuk tetap menjaga serta memperbaiki kinerja pelayanan masyarakat serta kerja tulus dan ikhlas demi memajukan Sleman. 

Diakhir acara, Bupati dan Wakil Bupati Sleman menyerahkan penghargaan kinerja penyelenggaraan pelayanan publik tahun 2019. Pada kategori Perangkat Daerah, Terbaik 1 diterima oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BPPD), Terbaik 2 diterima oleh Dinas Lingkungan Hidup, dan Terbaik 3 diterima oleh Rumah Sakit Umum Daerah Prambanan. Sedangkan dalam kategori UPT/UPTD, Terbaik 1 diterima oleh Pusat Kesehatan Masyarakat Godean I, Terbaik 2 diterima oleh Pusat Kesehatan Masyarakat Mlati II, dan terbaik 3 diterima oleh Pusat Kesehatan Masyarakat Sayegan. (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI