Calhaj DIY Mulai Diterbangkan ke Tanah Suci, Kendalikan Perkataan dan Perbuatan

BOYOLALI, KRJOGJA.com – Jemaah calon haji asal DIY mulai diberangkatkan ke Tanah Suci, Kamis (16/6/2022). Diawali jemaah kelompok terbang (Kloter 18) SOC yang diterbangkan dari Embarkasi Adisumarmo Solo pukul 13.35 WIB dan dijadwalkan tiba di Bandara Amir Muhammad bin Abdul Aziz (AMAA) Madinah pukul 20.30 Waktu Arab Saudi (WAS) atau pukul 00.35 WIB.

Para jemaah asal Sleman ini dilepas Kepala Biro Bina Mental Spiritual Setda DIY, H Djarot Margiantoro didampingi Wakil Sekretaris I Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Solo Nadhif yang juga Kabid Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kantor Wilayah Kementerian Agama DIY. “Berkesempatan naik haji pada tahun ini tentu harus sangat bersyukur, sebab waiting list saat ini mencapai 31 tahun,” kata Djarot dalam sambutannya.

Kepada jemaah ia juga mengingatkan untuk bisa mengendalikan perkataan dan perbuatan selama di Tanah Suci agar meraih kemabruran. “Pahala besar bagi yang berhaji. Bersih dari dosa seperti saat hari dilahirkan dari rahim ibunya,” tambahnya.

BERITA REKOMENDASI