Catat Rekor Muri, Karyawan Sritex Kerja Bakti Massal

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Sebanyak 38 ribu karyawan Sritex Grup melakukan kerja bakti massal membersihkan lingkungan. Kegiatan tersebut dicatat mendapat rekor Muri baru Kerja Bakti di Lingkungan Perusahaan oleh Karyawan Terbanyak. Kerja bakti dilakukan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-74 dan HUT Sritex Ke-53.

Presiden Direktur PT Sritex, Iwan Setiawan Lukminto, Jumat (9/8) mengatakan, Sritex Grup sengaja ambil bagian dalam menjaga kebersihan lingkungan. Kegiatan juga dilakukan untuk menumbuhkan kesadaran karyawan akan kebersihan. Selain itu, juga sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) serta sebagai ajang menjaga silaturahmi karyawan dengan warga disekitar pabrik.

Kegiatan diikuti oleh total 38 ribu karyawan Sritex Grup tersebar disejumlah wilayah. Lokasi kerja bakti membersihkan lingkungan dilakukan mulai dari lingkungan perusahaan dan disejumlah titik salah satunya Alun Alun Satya Negara Sukoharjo. “Kegiatan ini berhasil masuk rekor Muri karena melibatkan karyawan dalam jumlah banyak membersihkan lingkungan bersama,” ujarnya.

Sritex Grup dalam kegiatan ini sangat sadar menjaga kebersihan menjadi tugas bersama. Para karyawan perlu ditekankan untuk bisa melakukannya.

“Membangun budaya kebersihan diawali dari karyawan Sritex Grup agar bisa menjadi contoh baik pada masyarakat. Para karyawan setelah kegiatan ini diminta tetap terus menjaga budaya kebersihan tersebut baik dilingkungan perusahaan maupun di luar,” lanjutnya. (Mam)

BERITA REKOMENDASI