Cek Pospam Kartasura, Eva Yuliana Apresiasi Kerja Polres Sukoharjo

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Anggota DPR RI Eva Yuliana mengapresiasi kerja Polres Sukoharjo dalam melakukan pengamanan Natal dan Tahun baru serta pencegahan penyebaran virus corona dengan penyekatan pendatang di jalur masuk atau wilayah perbatasan. Disisi lain, apresiasi juga diberikan pada panitia atau pengurus gereja dalam penyelenggaraan perayaan natal dengan menerapkan protokol kesehatan dan maklumat Kapolri.

Eva Yuliana mengatakan hal tersebut saat mengunjungi Pos Pengamanan (Pospam) Operasi Lilin Candi 2020 Polres Sukoharjo untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru di bekas terminal lama Kartasura, Sukoharjo, Kamis (24/12/2020). Pada kesempatan tersebut Eva Yuliana bertemu langsung dengan petugas tim gabungan dari Polres, Kodim 0726, Linmas, Satpol PP, relawan dan Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK).

“Kegiatan saya ini masih dalam rangka reses DPR RI dan Polri ini menjadi bagian dari mitra kerja di komisi saya. Apresiasi besar saya berikan pada Polres Sukoharjo telah membantu pengamanan Natal dan Tahun Baru termasuk penyekatan pendatang. Ini baru pertama saya lihat ada upaya pencegahan penyebaran virus corona seperti ini. Saya apresiasi juga pada panitia perayaan natal di gereja yang telah mematuhi protokol kesehatan serta maklumat Kapolri,” ujarnya.

BERITA REKOMENDASI