Cipto Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi

SUKOHARJO (KRjogja.com) – Cipto Diarjo (75) warga Dukuh Kersan RT 01 RW 06 Desa Waru, Kecamatan Baki ditemukan tewas mengambang disebuah saluran irigasi Dukuh Gondang, Desa Siwal, Kecamatan Baki, Selasa (23/8/2016). Belum diketahui penyebab pasti kematian dan pihak keluarga bisa menerima kejadian tersebut.

Kasubag Humas Polres Sukoharjo AKP Joko Sugiyanto mengatakan, sebelum ditemukan Cipto Diarjo meninggalkan rumah pada Selasa (23/8/2016) sekitar pukul 07.00. Sekitar pukul 11.00 warga dikejutkan dengan adanya sesosok mayat mengapung di saluran irigasi.

Mayat tersebut dilihat oleh Trimo warga Dukuh Gondang, Desa Bakipandeyan, Baki saat menggembala kambing disekitar lokasi. Trimo melihat sesosok mayat mengapung dalam posisi telungkup pada saluran irigasi. Selanjutnya Trimo memberikan informasi ke warga sekitar dan diteruskan ke Polsek Baki.

Usai menerima laporan polisi mendatangi lokasi dan melakukan evakuasi terhadap jasad Cipto Diarjo. Selanjutnya dilakukan pemeriksaan dan tidak ditemukan bekas atau luka tanda penganiayaan.

Saat dilakukan evakuasi dan pemeriksaan warga sekitar mengetahui identitas mayat yang ditemukan. Selanjutnya polisi mendatangi rumah keluarga Cipto Diarjo untuk memberitahukan penemuan mayat tersebut.

“Pihak keluarga bisa menerima kematian Cipto Diarjo dan langsung meminta untuk dimakamkan,” ujar AKP Joko. (Mam)

 

BERITA REKOMENDASI