Dampak PSBB Jakarta, Gugus Tugas Sukoharjo Waspadai Pendatang

Para pendatang tetap wajib melakukan protokol kesehatan dengan melapor pada petugas. Apabila ada temuan dalam keadaan sakit maka harus segera meminta penanganan medis.

“Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Sukoharjo yang berisi petugas dari berbagai instansi sudah bekerja keras. Termasuk mewaspadai potensi penularan virus corona ditengah penerapan PSBB di Jakarta,” lanjutnya.

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Sukoharjo mewaspadai hal tersebut mengingat masih tingginya kasus positif virus corona di Sukoharjo. Dalam perkembangan angka kasus terus menunjukan peningkatan dan ditembus diatas 503 kasus.

“Terus kami pantau, semisal untuk paguyuban warga Sukoharjo merantau di Jakarta. Itu juga dilakukan oleh pemerintah Provinsi Jawa Tengah. Agar pergerakan mereka diketahui dan bisa dilakukan penanganan secepatanya,” lanjutnya.

Yunia mengatakan, dalam kondisi seperti sekarang meminta warga untuk membatasi pergerakan pergi keluar kota. Hal itu untuk meminimalkan terjadinya penularan virus corona. Disisi lain, aktivitas masyarakat di Sukoharjo juga diminta tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Jangan sampai pergi dalam keadaan sehat dan pulang membawa virus corona sampai menulari keluarga dan orang sekitar di Sukoharjo,” lanjutnya. (Mam)

BERITA REKOMENDASI