Danrem 074 Warastratama Tinjau TMMD Sengkuyung Di Klaten

Editor: KRjogja/Gus

KLATEN, KRJOGJA.com – Komandan Korem 074 Warastratama,, Kolonel Inf Dedy Suryadi mengecek kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap I, di Desa Kerten Kecamatan Gantiwarno, Klaten, Rabu (10/03/21).

Kolonel Dedy Suryadi mengemukakan, sebagai pejabat Danrem 074 Warastratama yang baru, kedatangannya untuk bersilaturahmi dan berkenalan sekaligus melihat langsung situasi wilayah Klaten serta pelaksanaan TMMD.

Menurut Danrem, saat ini masih pandemi Covid 19 bukan hanya Indonesia namun juga Negara lain, yang berdampak pada lambatnya laju perekonomian masyarakat. Dengan adanya vaksinasi yang telah dilaksanakan, diharapkan dapat meningkatkan perekonomian dan kembali normal.

Danrem berharap, Babinsa dan pejabat desa serta seluruh unsur yang ada dapat mengoptimalkan pemberdayaan masyarakat . “Adanya TMMD ini, untuk mempermudah akses dari desa ke desa lainnya. Mudah – mudahan nanti setelah selesai betonisasi jalan, akses desa ke desa akan lebih lancar, sehingga dapat mendorong peningkatan ekonomi masyarakat,“ kata Kolonel Dedy Suryadi.

Danrem juga memberikan sembako secara simbolis kepada warga Desa Kerten, bertempat di Posko TMMD.

BERITA REKOMENDASI