Dapat Hadiah Umroh dari Kapolres, Bripka Eko Sujud Syukur

 

KLATEN, KRJOGJA.com – Aktif melakukan kegiatan program ‘Polisi Sowan’ selama Ramadan, Bripka Eko Purnomo, S.Psi mendapatkan hadiah umroh dari Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo. Ia langsung sujud syukur di halaman Mapolres Klaten.

Hadiah umroh dari Kapolres Klaten tersebut diberikan pada Eko Purnomo, Jumat (13/5/2022). Saat apel kenaikan pangkat dan penghargaan, ia tiba-tiba diminta maju oleh inspektur upacara, Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo. Kapolres menyerahkan bungkusan pada anggota Bhabinkamtibmas Desa Pasung Kecamatan Wedi ini, kemudian meminta yang bersangkutan untuk membuka bungkusan tersebut.

“Mungkin pak Eko ini bertanya-tanya kenapa yang lainnya dapat amplop kog saya tidak. Pak Eko silakan tampil ke depan. Silakan dibuka apa isinya,” perintah Kapolres Klaten.

Betapa terkejutnya ia saat mengetahui bahwa apresiasi yang diberikan oleh Kapolres Klaten adalah hadiah umroh. Bripka Eko Purnomo, S.Psi yang memperoleh nilai tertinggi dalam program ‘Polisi Sowan’ ini seketika langsung sujud syukur.

“Saya sangat terkejut dan terharu atas hadiah yang diberikan Kapolres yaitu berupa tiket umroh. Karena program Polisi Sowan maupun Rowatib dari awal, Pak Kapolres tidak menyampaikan bahwa ada reward dan punishment-nya ataupun hadiah utamanya adalah umroh,” kata Bripka Eko Purnomo.

BERITA REKOMENDASI