Data Terbaru Perkembangan Corona di Sukoharjo Sampai Pasien Diawasi Ketat

GUGUS Tugas Pencegahan Corona Kabupaten Sukoharjo akan meningkatkan pengawasan terhadap pasien karena jumlah kasusnya terus bertambah. Berikut ini data terbaru yang dirilis gugus tugas :

Ada 45 ODP, Enam PDP

Direktur RSUD Sukoharjo Gani Suharto dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Sukoharjo Yunia Wahdiyati sekaligus juru bicara Gugus Tugas Pencegahan Corona Sukoharjo, Senin (23/3) mengatakan Gugus Tugas Pencegahan Corona Sukoharjo terus mengikuti perkembangan terkait virus corona. Selain itu juga pengawasan semakin diperketat seiring jumlah orang terkait virus corona semakin meningkat.

Data dari Gugus Tugas Pencegahan Corona Sukoharjo diketahui, posisi sekarang ada 45 orang Orang Dalam Pemantauan (ODP), 6 orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan 1 orang positif virus corona.

Khusus untuk status ODP secara rinci diketahui 25 orang diantaranya menjalani isolasi mandiri di rumah masing masing, 14 orang dirawat di rumah sakit dan enam orang lainnya sudah sembuh. Sedangkan PDP semua pasien masih dalam perawatan medis di rumah sakit.

BERITA REKOMENDASI