Deklarasi Maju Pilkada, ABY – HJT : Klaten Bukan Milik Satu Keluarga

Menurut ABY, Kabupaten Klaten bukan milik satu keluarga dan bukan milik satu golongan. Namun, Klaten adalah milik bersama. Ia ingin adanya perubahan yang fundamental agar Klaten bisa menjadi kabupaten yang benar-benar bersinar. Untuk itu ia bertekad dan sekuat tenaga agar menang pada Pilkada mendatang.

“Kami telah menyiapkan visi dan misi agar kedepan kita melihat dengan jelas Klaten ini akan dibawa kemana. Kami akan membawa Katen menjadi kabupaten terbaik dalam segala bidang, sehingga kesejahteraan masyarakat bisa dirasakan secara adil dan merata,” ujarnya.

Guna mewujudkan visi misi tersebut, ABY telah menyiapkan program pendukungnya, salah satunya membuat kartu sakti, yakni satu kartu mempunyai 20 variabel. Misalnya, Kartu Klaten Pintar, Klaten Makmur, Klaten Sehat dan sebagainya, ini akan dijadikan satu. Selain itu juga kesejahteraan perangkat desa menjadi prioritas.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Kabupaten Klaten, Darmadi, mengatakan, meski telah digelar deklarasi, namun pihaknya masih membuka lebar bagi partai politik lain yang ingin bergabung dalam koalisi. Saat ini komunikasi politik dengan sejumlah partai masih intens dilakukan.

“Tidak tertutup, karena masih ada kesempatan sampai dengan pendaftaran dan verifikasi penetapan nanti. Itu pun kita juga masih bisa berkomunikasi, hanya memang kalau ada partai merapat setelah pendaftaran namanya bukan pengusung tapi pendukung,” ujarnya. (Lia)

BERITA REKOMENDASI