Dendam, Pria Ini Aniaya Guru Mengaji

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – YSN (30) pelaku penganiayaan terhadap guru ngaji Rustasir (41) di Dukuh Morodipan, Desa Gonilan, Kecamatan Kartasura ternyata dilatarbelakangi dendam terkait masalah di Karang Taruna. Pelaku juga kesal kepada korban karena dianggap tidak sopan saat menanyakan alamat kepada orang tua.

Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas, Selasa (18/8), mengatakan, dari keterangan dalam pemeriksaan diketahui YSN nekat melakukan penganiayaan terhadap Rustasir karena memendam dendam dan kesal karena korban menanyakan alamat rumah dengan tidak sopan kepada orangtuanya.

Kapolres menjelaskan, sesuai keterangan YSN diketahui pelaku memiliki dendam kepada korban terkait masalah Karang Taruna. Masalah itu menjadi dendam antara pelaku dengan korban cukup lama. “Pelaku juga mengaku kesal karena korban dianggap tidak sopan saat menanyakan alamat rumah kepada orangtuanya. Pelaku akhirnya melakukan penganiayaan,” ujarnya.

Kapolres melanjutkan usai penganiayaan pelaku sempat panik dan melarikan diri ke wilayah Yogyakarta. Namun petugas berhasil menemukan dan melakukan penangkapan terhadap pelaku. “Barang bukti yang diamankan dari pelaku diantaranya satu buah kaos, satu buah celana pendek, satu buah sepeda motor, satu buah kunci kontak sepeda motor,” lanjutnya.

BERITA REKOMENDASI