Dewi Fortuna Berpihak Kepadanya, Saldo di Tabungan 170 ribu Malah Dapat Mobil

Editor: Agus Sigit

BOYOLALI, KRjogja.com – Tak menduga kalau akan mendapatkan sebuah mobil baru dari PT BPR Bank Boyolali (Perseroda). Warga Juwangi, Boyolali bernama Redatiningsih ini. Dalam Tabungannya Redatiningsih hanya memiliki saldo sebesar Rp 170 ribu. Mendapat undian langsung dari Bank Boyolali tersebut, Ia menabung dari Tabungan Bersama.

“saya hanya mewakili ibu saya, saya kaget dan tidak mengira sama sekali kalau akan mendapat sebuah mobil. Karena saldo tabungan ibu saya hanya Rp 170 ribu dan inipun sudah lama sekali,”katanya Lukitasari Primadewi putri dari nasabah Redatiningsih saat ditemui di halaman Bank Boyolali, Senin(08/11/2021).

Direktur Bisnis Bank Boyolali, Joko Utomo mengatakan, tabungan bersama tersebut merupakan produk kolaborasi yang terdiri dari enam BPR yang berada di Boyolali. Dari enam BPR tersebut yakni, PT BPR Artayasa Ageng, PT BPR Bank Boyolali,PT BPR Mitra Pandanaran Mandiri serta PT BPR Yekti Insan Sembada.

“Ya, Tabungan Bersama ini merupakan produk kolaborasi dari enam BPR yang berada di Boyolali,”katanya kepada wartawan usai memberikan hadiah kepada para pemenang undian.

Joko Utomo mengatakan, pembagian hadiah berupa tiga mobil dan 12 kendaraan roda dua tersebut merupakan pembagian hadiah dari periode ke-8 yang dilakukan dari enam BPR pada setiap Oktober. Selain mobil dan motor ada juga hadiah lainnya seperti sepeda gunung, lemari es dan hadiah lainnya.

“Jadi undian ini dilakukan setiap bulan Oktober. Ya, hadiahnya ada tiga mobil dan 12 sepeda motor,”ujar dia.

Dikatakannya, dalam undian tersebut para nasabah minimalnya harus memiliki saldo aktif sebesar Rp25 ribu sudah dapat mengikuti undian tahunan.

“Jadi undian ini tidak berpacu pada saldo yang besar, namun saldo aktif Rp 25 ribu sudah dapat mengikuti undian berhadiah,”katanya.

Pihaknya berharap, warga masyarakat Boyolali untuk gemar menabung di Bank Boyolali. Tabungan tersebut di Tabungan Bersama maupuan di tabunngan Simasda Bank Boyolali.

“Dengan adanya hadiah undian ini tentunya dapat memotivasi warga Boyolali untuk gemar menabung,”pungkasnya.(M-2)

Lukitasari (Baju Putih) Warga Juwangi Dapat Hadiah Mobil dari PT BPR Bank Boyolali.

BERITA REKOMENDASI