Difabel Sukoharjo Lega Terima Paket Sembako

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Paguyuban Difabel Sehati Sukoharjo lega setelah bantuan paket sembako ditengah pandemi virus corona yang diharapkan bagi difabel terpenuhi. Diharapkan kondisi segera normal dan aktivitas berjalan seperti biasa. Kedepan, pihak paguyuban berharap para difabel masih mendapat perhatian berupa pemberdayaan sebagai bagian dari peningkatan kesejahteraan difabel.

Ketua Paguyuban Difabel Sehati Sukoharjo Edy Supriyanto, Jumat (19/6) mengatakan, bantuan paket sembako ditengah pandemi virus corona terus berdatangan. Bahkan kebutuhan difabel sudah terpenuhi. Terakhir bantuan diberikan oleh Ketua DPR RI Puan Maharani sebanyak 500 paket sembako. Bantuan tersebut semuanya sudah didistribusikan pada difabel disejumlah wilayah.

Paguyuban Difabel Sehati Sukoharjo sudah lega setelah bantuan datang bagi difabel ditengah pandemi virus corona. Sebab paket sembako yang diterima sangat dibutuhkan untuk kelangsungan hidup. Terlebih lagi para difabel sulit mengakses keluar rumah ditengah himbauan pemerintah untuk menghindari kerumunan massa sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus corona.

“Kami berterimakasih bantuan paket sembako terus berdatangan kepada difabel setelah sebelumnya sempat terkendala. Termasuk bantuan dari Ketua DPR RI Puan Maharani langsung kami distribusikan ke difabel disejumlah wilayah,” ujarnya.

Bantuan paket sembako bagi difabel juga dikatakan Edy Supriyanto datang dari Pemkab Sukoharjo beberapa waktu lalu. Termasuk juga dari sejumlah sumber seperti pemerintah pusat, pemerintah desa, swasta dan donatur lain. Bantuan yang diterima tersebut dibagikan merata untuk difabel di 12 kecamatan.

BERITA REKOMENDASI