Diikuti Eks Napiter, Polres Sukoharjo Gelar Vaksinasi “Merdeka Candi 2021”

Editor: Ary B Prass

 

SUKOHARJO, KRJOGJA.com– Polres Sukoharjo melakukan vaksinasi virus Corona kepada 3.724 orang. Sasaran vaksin diberikan kepada santri pondok pesantren, ojek online, relawan pemulasaran, ormas, mahasiswa, perguruan silat, dan eks narapidana teroris (napiter). Kegiatan digelar di gedung PGRI Sukoharjo dan di 12 Mapolsek, Kamis (5/8/2021).

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengatakan, Polres Sukoharjo melaksanakan kegiatan vaksinasi “Merdeka Candi 2021” dalam rangka peringatan HUT Republik Indonesia Ke-76. Vaksinasi digelar secara serentak disejumlah tempat dalam waktu bersamaan. Di gedung PGRI peserta vaksinasi virus Corona yang ikut serta sebanyak 1.724 orang dan di 12 Mapolsek ada 2.000 orang.

“Vaksinasi virus Corona terus dilakukan dan percepatan dilakukan Polres Sukoharjo untuk membantu pemerintah menangani pandemi virus Corona. Sasaran vaksinasi virus Corona digelar Polres Sukoharjo terus bertambah. Sebelumnya ada sekitar 1.000 orang ikut dalam vaksinasi virus Corona,” jelasnya.

BERITA REKOMENDASI