Dikabarkan Maju Pilkada Klaten, Ini Jawaban Kades Ponggok

Editor: KRjogja/Gus

KLATEN, KRJOGJA.com – Kepala Desa (Kades) Ponggok Junaedi Mulyono disebut-sebut akan meramaikan pesta demokrasi Pilkada Klaten 2020. Kabar ini santer di media sosial (medsos) dalam beberapa hari terakhir.

Informasi yang dihimpun KRJOGJA.com, Senin (20/07/2020), kabar majunya Kades Ponggok dalam Pilkada kali pertama diunggah di akun facebook Teguh Batavia Tev pada dua hari lalu. Dalam postingan itu tampak foto Kades Ponggok Junaedi Mulyono mengenakan jas hitam dan berpeci.

Postingan tersebut disertai tulisan “BREAKING NEWS. issu terhangat klaten diakhir pekan ini. Tokoh inspirator klaten ini dimungkinkan akan tampil meramaikan pilkada klaten. Bisa bupati bisa wakil (klaten penuh kejutan)”. Postingan itu mendapatkan 57 Like dan 55 komentar.

Sementara itu saat dikonfirmasi, Kades Ponggok Junaedi Mulyono mengaku telah mengetahui postingan di facebook tersebut. Namun ia membantah kabar itu. Ia memastikan tidak akan maju dalam Pilkada Klaten 2020.

“Itu hanya orang iseng saja mengupload di facebook. Tidak usah diperbesar nanti malah memperkeruh suasana. Itu (kabar) hoaks,” ujar Junaedi, Senin (20/20/2020).

BERITA REKOMENDASI