Ditemukan ASN Positif Corona, Aktivitas Kantor DPRD Sukoharjo Tetap Normal

Editor: Ivan Aditya

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Satu Aparatur Sipil Negara (ASN) Sekretariat Dewan (Setwan) DPRD Sukoharjo positif virus corona. Penularan diduga karena kontak erat dengan salah satu ASN yang berkantor di Gedung Menara Wijaya Pemkab Sukoharjo yang sebelumnya sudah terkonfirmasi positif virus corona.

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Sukoharjo langsung melakukan penyemprotan disinfektan di Gedung DPRD Sukoharjo. Aktivitas kerja normal mengingat satu ASN positif virus corona tersebut belum sempat masuk kantor dan kontak erat dengan orang lain.

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Sukoharjo Basuki Budi Santoso, Rabu (07/10/2020) mengatakan, benar ada satu ASN di Setwan DPRD Sukoharjo positif virus corona dan sudah menjalani isolasi mandiri di rumah. Kepastian tersebut diketahui setelah Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Sukoharjo melakukan pelacakan penyebaran virus corona dan tes swab terhadap sejumlah ASN kontak erat kasus klaster Gedung Menara Wijaya Pemkab Sukoharjo.

Hasil tes swab menjadi dasar kuat adanya penularan virus corona terhadap ASN Setwan DPRD Sukoharjo. ASN tersebut telah mendapatkan penanganan sepenuhnya dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Sukoharjo.

BERITA REKOMENDASI