Dituduh Selingkuh, Pak Guru Ditikam Pisau Saat Jam Sekolah

Editor: Ivan Aditya

BOYOLALI, KRJOGJA.com – Dibakar api cemburu, Sukamto (56) warga Winong Boyolali nekat menikam seorang guru SD di wilayah Candigatak dengan menggunakan pisau, Selasa (26/01/2021). Pelaku yang gelap mata menuduh P (58) warga Kebonbimo Boyolali telah berslingkuh dengan istrinya. Ironisnya aksi penganiayaan itu dilakukan tersangka di lingkungan sekolah saat jam kegiatan belajar mengajar.

Akibat kejadian itu korban menderita enam luka tusuk di dada dan tangan. Pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolres Boyolali berikut barang bukti pisau yang dipergunakannya untuk menusuk korban.

Kapolres Boyolali, AKBP Morry Ermond melalui Kaur Bin Ops (KBO) Reskrim Polres Boyolali, Iptu Wikan Sri Kadiyono mengungkapkan peristiwa ini terjadi saat korban berada di sekolah siang kemarin. Pelaku datang untuk bertemu guna meminta klarifikasi perihal dugaan kedekatan yang dilakukan korban bersama istrinya.

Korban menjelaskan jika tak ada hubungan antara dirinya dengan istri pelaku. Namun pelaku tak mau menerima penjelasan tersebut sehingga terjadi cekcok mulut diantara mereka.

Tiba-tiba pelaku mengeluarkan sebilah pisau dan menikam tubuh korban. Sang guru ini berusaha menghindar namun tikaman pelaku mendarat dada dan tangannya. Korban kemudian lari keluar lalu ditolong oleh guru lainnya dan segera dilarikan ke Puskesmas Cepogo.

“Jadi pelaku mendatangi korban di tempat bekerja lalu terjadi argumen selanjutnya pelaku menusuk korban sebanyak enam kali menggunakan pisau yang sudah ia persiapkan. Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka pada tangan dan bagian dada sebelah kiri,” jelas Wikan.

Tak butuh waktu lama, petugas berhasil menangkap pelaku. Kepada petugas, pelaku mengaku cemburu karena menganggap korban telah menjalin hubungan spesial dengan istrinya. (*_1/Sit)

BERITA REKOMENDASI