Dodiklatpur Cetak Parajurit Infanteri Tangguh

KLATEN, KRJOGJA.com – TNI AD sedang melaksanakan transformasi dalam rangka mewujudkan visi TNI AD yang professional, tangguh, modern, dan berwawasan kebangsaan, serta selalu menjaga dan dicintai rakyat. 

Demikian dikemukakan Komandan Pusat Kesenjataan Infanteri (Danpussenif) Mayor Jenderal TNI Tri Soewandono dalam amanat yang dibacaakan Danrindam IV/Diponegoro Kolonel Infanteri Amrin Ibrahim pada penutupan Pendidikan Kejuruan Infanteri Abit Dikmata Gelombang I Tahun 2018, di Dodiklatpur Klaten, Rabu (5/12).

Kolonel Infanteri Amrin Ibrahim menjelaskan pendidikan kejuruan Tamtama Infanteri TNI AD gelombang I TH 2018 yang dilaksanakan di Rindam merupakan pendidikan yang dilaksanakan sebagai kepanjangan tangan LKT infanteri.

"Pendidikan yang telah dilakukan oleh para mantan prajurit siswa tersebut bertujuan untuk mengembangkan kemampuan tamtama siswa TNI AD, agar memiliki sikap dan perilaku sebagai prajurit sapta marga dan sumpah prajurit, serta memiliki pengetahuan dan ketrampilan dasar kecabangan." (Sit)

BERITA REKOMENDASI