Dua Bocah Tewas Tenggelam di Embung Nayan

Editor: KRjogja/Gus

BOYOLALI, KRjogja.com – Dua orang bocah ditemukan tewas tenggelam saat memancing di Embung Soko Nayan di Dukuh Karanggeneng Rt 26 Rw 07, Desa Pelem, Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Rabu (14/4/2021).

“Kedua korban tersebut yaitu Reza Dwi Riyanto (10) dan Dona Yaumil Mutaqim (10) yang merupakan warga Dukuh Suko Rt 28 Rw 08 desa setempat,” kata Kaur Bin Ops (KBO) Reskrim Polres Boyolali, Iptu Wikan Sri Kadiyono mewakili Kapokres Boyolali AKBP Morry Ermond.

Wikan menyebut,sekitar pukul 12.30 WIB kedua korban bersama dua orang temannya berangkat dari rumah menuju embung yang tidak jauh dari rumah mereka,dengan tujuan untuk memancing ikan. Sesampaimya di tempat kejadian perkara (TKP), kedua korban bersama dua orang temannya saat itu sudah diperingatkan oleh Medi Raharjo (38) dan Purwanto (43) warga desa setempat agar tidak mancing di embung.

” Jadi, saat diperingatkan oleh saksi kedua teman korban pulang kerumah,namun korban masing nekad memancing. Selanjutnya diketahui dua orang anak tersebut tidak kelihatan,hanya ada sandal yang tertinggal,kemudian dilakukan. pencarian,” ujar Iptu Wikan.

BERITA REKOMENDASI