Dua Calhaj Asal Klaten Meninggal Dunia

KLATEN (KRjogja.com) – Dua calon haji (calhaj) asal Kabupaten Klaten meninggal dunia sebelum diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali. Dengan begitu total jumlah calhaj asal Klaten kini menyisakan 760 orang.

Informasi yang dihimpun KRjogja.com, Jumat (19/08/2016), dua calhaj yang meninggal dunia itu yakni Muh. Tanwir warga Ngawen yang tercatat dalam kelompok terbang (kloter) 31, dan Murtriati Sugriyo Pratomo warga Tulung dari kloter 30. Keduanya meninggal dunia karena sakit.

Dengan meninggalnya dua calhaj tersebut kini jumlah calhaj asal Klaten yang diberangkatkan ke Tanah Suci menjadi 760 orang yang terbagi menjadi tiga kloter, yakni 30, 31, 57. Dari tiga kloter itu, untuk kloter 30 dan 31 sudah diberangkatkan ke Asrama Donohudan, Boyolali, Jumat (19/8/2016). Sedangkan kloter 57 dijadwalkan pada 31 Agustus mendatang.

Pelaksana tugas (Plt) Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kementerian Agama (Kemenag) Klaten, Bakri, mengatakan jumlah jamaah calhaj asal Klaten yang diberangkatkan ke Tanah Suci tahun ini sebanyak 760 orang.(M-7)

BERITA REKOMENDASI