Dua Orang Positif Corona Dinyatakan Sembuh

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Dua orang pasien positif virus corona yang dirawat di rumah sakit dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang ke rumah. Kedua pasien selanjutnya wajib menjalani isolasi mandiri di rumah dengan pengawasan ketat petugas sebelum akhirnya nanti bisa melakukan kontak dengan orang lain.

Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Virus Corona Sukoharjo Yunia Wahdiyati, Kamis (18/6) mengatakan, kedua pasien tersebut yakni satu orang asal Kecamatan Nguter dirawat di RSUD Dr Moewardi, Kota Solo dan satu orang warga Kecamatan Baki dirawat di RSUD Ir Soekarno, Sukoharjo. Mereka menjalani perawatan medis dalam jangka waktu berbeda.

Gugus Tugas Penanganan Virus Corona Sukoharjo melakukan gerak cepat penanganan setelah mengetahui dua kasus positif virus corona warga asal Kecamatan Nguter dan Baki. Upaya yang dilakukan dengan tes swab dan merujuk keduanya untuk dirawat di rumah sakit rujukan penanganan virus corona.

Kasus positif virus corona asal Kecamatan Nguter merupakan warga mudik dari Surabaya dirujuk perawatan medis di RSUD Dr Moewardi, Kota Solo. Sedangkan satu kasus positif virus corona lagi asal Kecamatan Baki dirujuk ke RSUD Ir Soekarno, Sukoharjo.

BERITA REKOMENDASI