Dua Paslon Mendaftar, KPU Sukoharjo Tunggu Tanggapan Masyarakat

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Masyarakat dipersilahkan memberikan tanggapan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sukoharjo terkait dua bakal calon bupati dan wakil bupati yang mendaftarkan diri dalam Pilkada 2020. Masa tanggapan masyarakat dibuka mulai 4-8 September. Ada dua pasangan mendaftar yakni Etik Suryani-Agus Santosa (EA) dan Joko Santosa-Wiwaha Aji Santoso (Joswi) akan tampil dalam pemilu 9 Desember mendatang.

Ketua KPU Sukoharjo Nuril Huda, Senin (7/9), mengatakan, pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Pilkada 2020 secara resmi telah ditutup pada 6 September pukul.24.00 WIB setelah sebelumnya mulai dibuka 4 September. Tahapan berikutnya yakni tanggapan masyarakat dibuka KPU Sukoharjo mulai 4-8 September.

Masing masing tahapan pelaksanaan Pilkada 2020 sudah disosialisasikan KPU Sukoharjo ke masyarakat. Agenda sekarang petugas menunggu tanggapan dari masyarakat terkait dua bakal calon bupati dan wakil bupati masing masing pasangan EA dan Joswi.

“Tanggapan masyarakat sendiri disampaikan paling lambat 8 September mendatang. Tanggapan tersebut meliputi syarat pencalonan dan syarat calon dari pasangan EA dan Joswi. Tanggapan masyarakat dibuka mulai 4-8 September,” ujarnya.

Masyarakat bisa melihat dokumen pendaftaran pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati melalui website KPU Sukoharjo https://kpud.sukoharjokab.go.id. Semua kelengkapan data sudah bisa dilihat disana sejak dibuka pendaftaran.

BERITA REKOMENDASI