Dua Peserta Lolos CASN Mundur, Ini Sebabnya

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Dua orang peserta lolos penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Pemkab Sukoharjo mengundurkan diri. Pengunduran diri sudah disampaikan masing masing peserta ke panitia seleksi penerimaan CASN Pemkab Sukoharjo. Pada seleksi CASN Pemkab Sukoharjo tahun 2019 ada 417 peserta dari total 1.143 peserta lolos. Dengan pengunduran dua orang tersebut maka tinggal 415 peserta akan mengisi posisi dimasing masing formasi yang diterima.

Panitia seleksi CASN Pemkab Sukoharjo Ahmad Fajar Romdhoni, Minggu (15/11), mengatakan, panitia seleksi CASN Pemkab Sukoharjo sudah menerima pengajuan pengunduran diri dua orang peserta berasal dari formasi berbeda. Masing masing, satu orang di formasi pengelolaan program dan kegiatan Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Sukoharjo dan satu formasi dokter RSUD Ir Soekarno, Sukoharjo.

Kedua peserta tersebut mengundurkan setelah dipastikan lolos penerimaan CASN Pemkab Sukoharjo. Pengunduran diri disampaikan ke panitia beserta alasannya. Peserta lolos seleksi CASN dari formasi pengelolaan program dan kegiatan DKK Sukoharjo mengundurkan diri karena alasan sedang program hamil. Selain itu alasan pengunduran diri juga tidak mendapat izin dari suami.

BERITA REKOMENDASI