Dua Rumah di Karakan Terbakar

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Kebakaran terjadi di dua rumah dan satu toko kelontong di Dusun Jetis, Desa Karakan, Kecamatan Weru. Akibat kejadian tersebut korban menderita kerugian materi cukup besar setelah api menghanguskan bangunan dan barang didalamnya. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

Kepala Bidang (Kabid) Pemadam Kebakaran (Damkar) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sukoharjo Margono, Rabu (23/12/2020), mengatakan, kebakaran terjadi di dua rumah dan satu toko kelontong di Dusun Jetis, Desa Karakan, Kecamatan Weru pada Selasa (22/12/2020) sekitar pukul 15.30 WIB. Damkar Satpol PP Sukoharjo setelah menerima informasi dari warga langsung menerjunkan petugas dan tiga unit mobil pemadam kebakaran menuju kelokasi kebakaran.

Pada saat petugas dan mobil pemadam kebakaran datang kondisi bangunan sudah terbakar. Api membakar besar dan langsung mendapat penanganan dari petugas dengan melakukan penyemprotan. Banyaknya materi yang terbakar dan hembusan angin sempat membuat petugas kewalahan.

BERITA REKOMENDASI