Dugaan Bunuh Diri di Sungai Bengawan Solo, Penyisiran Masih Dilakukan

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Orang yang diduga seorang perangkat desa melakukan bunuh diri dengan menjatuhkan diri atau terjun ke Sungai Bengawan Solo dari atas jembatan Pondok di Desa Pondok, Kecamatan Grogol belum ditemukan. Petugas masih melakukan pencarian disepanjang aliran Sungai Bengawan Solo di Pondok, Grogol, Sukoharjo hingga ke wilayah Kabupaten Sragen.

Kapolsek Grogol AKP Abipraya Guntur Sulastiasto, Senin (1/3/2021) mengatakan, petugas dari tim gabungan melibatkan Polsek Grogol, SAR dan jajaran lainnya masih melakukan upaya pencarian terhadap orang yang menjatuhkan diri ke Sungai Bengawan Solo dari atas jembatan Pondok, Grogol. Pencarian sudah dilakukan petugas tim gabungan sejak pertama kali ada laporan kejadian Minggu (28/2/2021) siang hingga Senin (1/3/2021) pagi masih dilakukan. Petugas belum menemukan orang tersebut karena sulitnya medan.

Upaya pencarian dilakukan petugas tim gabungan dimulai dari titik awal kejadian orang tersebut menjatuhkan diri ke Sungai Bengawan Solo dari atas jembatan Pondok, Grogol hingga ke wilayah Kabupaten Sragen. Hal itu dilakukan mengingat panjangnya aliran Sungai Bengawan Solo melintasi beberapa kabupaten dan kota. Selain itu juga melihat derasnya arus air sekarang mengingat masih puncak musim hujan.

BERITA REKOMENDASI