Duka Korban Tenggelam Pantai Glagah, Kakak Sudah Dimakamkan, Sang Adik Belum Ditemukan

Editor: Agus Sigit

BOYOLALI, KRjogja.com – Sejak adanya kabar menjadi korban tenggelam di pantai Glagah kabupaten Kulonprogo,Yogjakarta pada Rabu (5/1/2022) petang. Rumah korban Randika putri yang berada di Dukuh Jlobong, Desa Pusporenggo, Kecamatan Musuk, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah terus di datangi tetangga dan kerabat untuk menyampaikan belasungkawa.

Paman korban, Sunarjo menjelaskan untuk jenasah Fatih Deandra Auliaska yang merupakan kakak korban juga menjadi korban sudah dimakamkan tadi pagi ditempat pemakaman umum (TPU) si Begal yang tidak jauh dari rumah duka yang jaraknya sekitar 900 meter.

“Sebenarnya ke wates itu acara keluarga pindahan kost anaknya namun semua pada ikut mau bantu dan setelah selesai baru pergi ke pantai Glagah,” kata Sunarjo paman korban saat ditemui dirumah duka Kamis (6/1/2022) pagi.

Sementara Menurut keterangan dari Sekretaris Desa Pusporenggo, Listiyanto Raharjo mengatakan satu rombongan keluarga berjumlah 15 orang kemarin ikut membantu pindahan rumah saudaranya yang berada di wates .

“Yang menjadi korban tenggelam ada 4 orang atas nama Ismadi (47), dan Zulfa Ulil Absa (16) berhasil terselamatkan, sedangkan Fatih Deandra Auliaska (16) ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia, sedangkan korban atas nama Radinka Putri (9) masih dalam pencarian,” kata dia.

Seperti diketahui bahwa Empat orang warga Desa Pusporenggo, Kecamatan Musuk, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah terseret arus muara sungai Serang, Pantai Glagah, Temon, Kulonprogo, pada Rabu (5/1/2022) pukul 17.30 WIB. Akibatnya 1 orang meninggal dunia dan satu orang dinyatakan masih dalam pencarian sedangkan dua lagi selamat. (M-2)

 

BERITA REKOMENDASI