Dukung Buruh Miliki Hunian Layak, Program 1 Juta Rumah Dikembangkan di Boyolali

BOYOLALI, KRJOGJA.com – Perusahaan rintisan sektor properti, Realtegic Group, resmi menjalin kemitraan dengan Koperasi Karyawan PT Pan Brothers Tbk. Kemitraan ini bertujuan untuk mendukung program penyediaan perumahan karyawan PT Pan Brothers,Tbk. Program tersebut bernama Home Ownership Program for Employee (HOPE).

Selain mendukung program HOPE, kemitraan ini adalah momentum Realtegic Group dalam mendukung program satu juta rumah” yang dicanangkan pemerintah untuk menyediakan hunian layak dan terjangkau bagi masyarakat.

Agung Novianto selaku CEO PT Amanah Agung Selaras (AAS). PT AAS merupakan anak perusahaan Realtegic Group yang ditunjuk sebagai penyedia perumahan dalam siaran pers yang diterima KRJogja.com, Rabu (9/6/2021) menuturkan sektor properti berperan besar dalam percepatan pemulihan ekonomi nasional. Sektor properti memiliki kontribusi yang besar terhadap penyerapan tenaga kerja, dan juga peningkatan nilai produk domestik bruto (PDB). Salah satu provinsi dengan backlog perumahan tertinggi adalah Jawa Tengah, termasuk di dalamnya Kabupaten Boyolali.

BERITA REKOMENDASI