EA dan Joswi Siap Paparkan Visi Misi

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Dua pasangan calon bupati dan wakil bupati Etik Suryani-Agus Santosa (EA) dengan nomor urut 1 dan Joko Santosa-Wiwaha Aji Santoso (Joswi) nomor urut 2 siap tampil dalam agenda debat pertama Pilkada 2020. Kedua pasangan tidak melakukan persiapan khusus karena hanya akan memaparkan visi dan misi pada masyarakat. Kegiatan rencananya disiarkan secara langsung melalui televisi lokal dan media sosial pada 17 Oktober. Para pendukung diminta untuk tidak memaksakan diri mendatangi tempat acara debat dan tetap menjaga protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus corona.

Ketua Tim Pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati EA, Wawan Pribadi, Jumat (16/10/2020), mengatakan, tidak ada persiapan khusus dilakukan pasangan EA dalam menghadapi agenda debat pertama Pilkada 2020. Sebab dalam kegiatan tersebut nantinya hanya akan memaparkan visi dan misi pasangan calon bupati dan wakil bupati.

Pemaparan visi dan misi dimaksudkan sebagai bentuk penyampaian program unggulan dari pasangan calon bupati dan wakil bupati EA pada masyarakat. Hal ini bertujuan agar masyarakat bisa mengetahui keunggulan dari EA.

“Tidak ada persiapan khusus, pasangan calon bupati dan wakil bupati EA tetap siap mengikuti agenda debat Pilkada 2020. Nanti akan dipaparkan visi dan misi pada masyarakat,” ujarnya.

BERITA REKOMENDASI