Enam Pasar Tradisional di Boyolali Rampung Dibangun

“Seluruhnya biaya murni APBD, maka diharapkan kalau sudah dibangun oleh Pemkab harus dijaga kebersihannya, patuh pada protokol kesehatan, disiplin di dalam hal aturan yang sudah kita sepakati,” ujarnya.

Menyinggung Pasar Cepogo yang beberapa waktu yang lalu mengalami kebakaran, pihaknya menjelaskan bahwa kebakaran yang menyebabkan kerugian Rp 3 Miliar. Saat ini sejumlah 396 pedagang menempati pasar darurat untuk dapat terus berjualan. Di akhir Desember tahun ini, para pedagang bisa menempati Pasar Cepogo yang berlokasi tidak jauh dari pasar terdahulu.

Sementara itu, Bupati Boyolali, Seno Samodro menyambut baik enam pasar yang akan segera selesai di tahun ini. Bupati Seno berharap, sejumlah 46 pasar yang ada di Kota Susu ini bisa memberikan manfaat dan kesejahteraan untuk masyarakat.

“Terima kasih atas dukungan semuanya. Alhamdulillah tahun ini ada enam pasar yang akan diresmikan. Semoga pasar tradisional akan semakin semarak, kembali pulih seperti sebelum Covid dan sukses untuk semuanya,” kata Bupati Seno. (*_1/Sit)

BERITA REKOMENDASI